Rabu, 05 Oktober 2011

kau akan selalu di hatiku

tak terasa waktu telah berlalu.waktu terus berputar,sampai akhirnya hari ultahku tiba.di saat aku ingin merayakan hari ultahku itu.aku teringat oleh sesosok laki-laki yang berjiwa besar dalam hidupku.aku duduk termenung di depan teras,sambil meneteskan air mata,aku teringat dengan ayahku yang sudah tidak bisa bersama aku lagi.ayahku telah meninggalkan aku dan keluargaku.
"ayah,aku sangat merindukanmu??
aku tahu sekarang aku tidak bisa seperti dulu.
"ayah,,....aku teringat sangat kita bersama.
ayah,ibu selalu menangis di saat bu melihat foto ayah.ibu selalu teringat masa-masa bersama ayah.
ayah walaupun kau sudah tidak ada.tetapi ayah akan selalu ada di hati ibu dan aku selamanya.

terima kasih selama ini ayah sudah merawat aku,sejak kecil hingga sekarang.walau ayah sudah tidak ada,tetapi aku tahu,pasti ayah selalu mendoakan aku disini.
ya allah.tolong jaga ayahku disisimu.tempatkanlah ayahku di surga.

aminnnnnnn.........""
ya rabbal ala'minnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar